Selasa, 10 Mei 2011

Masalah masalah FU

napas gigi 1 n 2 pendek ?

mao solusi biasa apa solusi modif koh? tapi sebelumnya saya cuman share, paling ga rewel n ga cengeng tuh cuman motor standart koh, klo mao modifikasi ada aspek kerewelan dan kecengengan motor yg dikorbankan, klo koh dah siap resiko yah maju terus pantang mundur :">



coba ganti pj ke 17,5, bensin yg banyak otomatis napas terasa lebih panjang,

kurang cihuy?
ganti pengapian make koil racing n cdi racing, tenaga jelas terasa bedanya, tarikan ngisi.

kurang jg?
nt lepas tuh paking 2 biji, itu bikin tenaga padet.

kurang lg? papas head , itu naekin kompresi (sama kayak lepas paking) bikin tenaga padet dan so pasti tarikan yahud


kurang juga?

ok siapin duit 3 juta, lo ganti cam racing + karbu 28 tergantung budget lo brapa, mao yg keceng make TM 28 sekitar 1 juta lebih, irit tapi ok n biasa dipake anak2 satria F PE 28, sektiar 500an deh (tapi jgn beli yg kw, ntuh murah n ga bagus) n klo lo dah maen cam n karbu otomatis tuh knalpot ori lu pensiunin, ganti free flow, mao yang mana nih? bisa seh bikin klo mao std pahe, cuman mesti tau itung2annya, klo mao beli kenceng yah DBS sektar 1.5 juta, itu pas buat pasangan cam ma karbu td..

kok mahal? lah katanya mao buat drag, klo buat drag segitu kurang, lo mesti boreup lg yg ngabisin biaya jut jut jut tapi yah itu baca diatas, motor dah diginiin dah cengeng dan rewel ga kayak motor std

saran ane klo mang cuman buat harian, n biasa jalur yg dilewati macet + jauh, std aja, cuman klo mang kurang, coba aja ganti knalpot, pengapian gpp deh ganti yg racing, karbu std aja, cuman lo ganti pj ma mj, pj 17.5 mj 115 (biar ngimbangin knalpot free flow) itu motor dah ngacir kok, klo karbu nt ganti king / yg 28 plg gahar klo di open filter, klo open filter yah terima resiko daleman mesin lebih kotor dari yg di filter, terserah nt aje deh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon di comment